Undangan Pernikahan, Kartu Undangan, Undangan Unik, Undangan Murah » Puisi Pernikahan Islami Untuk Undangan

Hari Ini:

Senin 18 December 2017

Jam Buka Toko:

08:00 s/d 21.00 WIB

Telpon:

0878-3816-1150

Whatsapp:

0857-4081-2002

BB Messenger:

D008D475

Email:

layanankedaigrafis@gmail.com

Layanan Online:

kedai.grafis

Pembayaran Melalui

Rek : 0373017385
An. yosef satria dewata
Rek : 1370002369995
An. yosef satria dewata
Rek : 0285397454
An. yosef satria dewata
Rek : 105601003481508
An. yosef satria dewata

Puisi Pernikahan Islami Untuk Undangan Kategori: jogja » Kartu » Lokasi » Murah » Murah » Nikah » Nikah » Penikahan » Perkawinan » Undangan » Undangan Softcover

Puisi Pernikahan Islami Untuk Undangan Reviewed by admin on . This Is Article About Puisi Pernikahan Islami Untuk Undangan

Puisi Pernikahan Islami Untuk Undangan,Undangan Pernikahan Murah Simple,Dialog Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Inggris,Kartu Undangan Soft Cover. Desain undangan pernikahan simple ini menerapkan tema tampilan dari foto pre wedding calon pengantin yang dipadukan dengan tema tampilan yang terlihat shabby chic. Terlihat dari bagian covernya yang dihias dengan foto pre wedding berlatar belakang pohon hutan pinus. Dengan bagian sisi […]

Rating:
0% stars Rating : 0% Dari 0 User
Bahan : IvoryHarga: Rp.3.900,00Kode Produk: KG 13
Harga diatas per 1000 pcs
Detail Produk "Puisi Pernikahan Islami Untuk Undangan"

Puisi Pernikahan Islami Untuk Undangan,Undangan Pernikahan Murah Simple,Dialog Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Inggris,Kartu Undangan Soft Cover.

Desain undangan pernikahan simple ini menerapkan tema tampilan dari foto pre wedding calon pengantin yang dipadukan dengan tema tampilan yang terlihat shabby chic. Terlihat dari bagian covernya yang dihias dengan foto pre wedding berlatar belakang pohon hutan pinus. Dengan bagian sisi kananya dibuat blurred dan menyatu dengan background polos. Untuk opening letternya menerapkan font dengan warna hitam dan warna pink kemerahan.

Ketika bagian isi undangan diperlihatkan akan tampak tampilan yang lebih menarik dari bagian cover. Bagian sisi kecilnya menerapkan background bunga mawar dengan ditimpa warna biru sedikit keabu abuan. Di bagian sisi dua persegi tengahnya diterapkan foto prewedding yang bernuansa shabby chic setema tapi beda pose, tetapi yang sisi sebelah kanan ditimpa warna biru yang sejenis dengan warna biru pada sisi kiri.

Terahir pada sisi back coverna diberi background dengan nuansa bunga mawar berwarna pink lembut berukuran sedang dan kecil kecil yang dibuat random dan memenuhi sisi back cover. Sebelum denah diletakan diberi shape berbentuk persegi berwarna putih yang dipinggirnya diberi warna peach agar tidak terhalangi oleh background dasar.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan nikah berjenis soft cover full colour. Undangan ini berbentuk lipatan lipat tiga dengan posisi buka ditengah ke arah kanan kiri. Ukuran undangan ini sebesar 15 x 45 cm yang dihitung pada saat undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan nikah ini menggunakan jenis kertas ivory, dan akan lebih sempurna jika ditambahkan laminasi, bisa berupa laminasi doff, glossy, ataupun laminasi uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Menyiapkan sebuah pernikahan membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit dan tentunya sangat ribet. Tidak sedikit juga yang ahirnya memilih Wedding Organizer atau kerap disebut WO yang biayanya tidak murah. Bagi yang ingin berhemat, sebaiknya mempersiapkan acara pernikahan sendiri itu jauh lebih baik tanpa bantuan WO. Yang penting ada kemauan untuk bekerja keras dan beribet ribet demi biaya yang lebih rendah. Tips dari Katon Hipwee ini akan membeberkan cara mengelola pernikahan dengan tenaga sendiri

1. Pastikan sudah membooking gedung dan dekorasi yang diinginkan jauh jauh hari sebelumnya.
Oke, mungkin kamu berpikir bahwa satu tahun adalah waktu yang terlalu lama untuk booking gedung dan dekorasinya. Tapi yakin deh, satu tahun terkadang kurang ketika kamu ingin mem-booking gedung yang populer. Semakin populer dan semakin besar daya tampung gedungnya, tentunya akan semakin diincar oleh para calon pengantin. Bahkan untuk gedung-gedung populer tersebut, ada juga yang udah nge-booking dua tahun sebelumnya! Kalau kamu memang bersedia untuk berkompromi, carilah gedung yang murah dan bisa dibooking kurang lebih enam bulan sebelumnya. Memilih vendor dekorasi pun sebaiknya disesuaikan dengan gedung pernikahanmu. Kamu bisa memastikan apakah vendor dekorasinya sudah terbiasa menangani gedung tersebut atau tidak agar si tukang dekorasi bisa membantu secara maksimal.

2. Sebelum memilih vendor katering-mu, tentunya kamu wajib mencicipi masakan mereka dulu
Untuk masalah katering, kamu bisa memesannya sekitar tiga hingga enam bulan sebelum pernikahan. Eits, meskipun begitu jangan sampai kamu asal sewa vendor katering aja ya! Makanan di resepsimu itu adalah kunci keberhasilan acaramu di mata tamu-tamu. Oleh karena itu, selalu pilih katering yang sudah memiliki reputasi yang baik. Seandainya pun kateringmu seadanya, kamu harus tetap memastikan rasa masakan mereka. Vendor-vendor di luar sana biasanya akan menyediakan makanan tester yang bisa kamu coba, kalau kamu nggak suka menunya kamu pun bisa minta diganti.

3. Tiga bulan sebelum hari H, memesan undangan dan souvernir dan saat yang tepat untuk memotong biaya
Pasti kamu pernah deh menjumpai undangan pernikahan yang super mewah dan menarik bentuknya. Sah-sah aja sih, kalau kamu memang punya biayanya. Seandainya kamu ingin berhemat, undangan dan souvenir bisa kamu jadikan ajang memotong budget. Inget ya, undangan pernikahan cuma punya satu fungsi, memberi tahu tanggal hari jadi kamu. Setelah itu, wush, paling-paling dibuang sama si tamu. Makanya sebenarnya kamu tidak perlu memesan undangan pernikahan yang terlalu mewah. Asalkan infonya jelas dan tepat, kamu pun tak perlu khawatir hal lainnya. Begitu juga dengan souvenir, kamu nggak perlu merasa bahwa souvenirmu harus mewah, Toh kamu yang menikah, seharusnya kamu yang dapat cindera mata dari teman-temanmu, bukan sebaliknya.

​​