Undangan Pernikahan, Kartu Undangan, Undangan Unik, Undangan Murah » Contoh Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Sunda

Hari Ini:

Kamis 21 June 2018

Jam Buka Toko:

08:00 s/d 21.00 WIB

Telpon:

0878-3816-1150

Whatsapp:

0857-4081-2002

BB Messenger:

D008D475

Email:

layanankedaigrafis@gmail.com

Layanan Online:

kedai.grafis

Pembayaran Melalui

Rek : 0373017385
An. yosef satria dewata
Rek : 1370002369995
An. yosef satria dewata
Rek : 0285397454
An. yosef satria dewata
Rek : 105601003481508
An. yosef satria dewata

Contoh Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Sunda Kategori: Penikahan » Undangan » Undangan Softcover

Contoh Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Sunda Reviewed by admin on . This Is Article About Contoh Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Sunda

Contoh Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Sunda,Undangan Pernikahan Unik Di Cirebon,Contoh Undangan Pernikahan Di Malang,Kartu Undangan Ulang Tahun Anak Thomas. Undangan perkawinan ini berkonsep simple namun terlihat lucu. Pada bagian covernya didesign dengan gambar pengantin dalam bentuk kartun dan diberi background bunga-bunga. Pada bagian kiri atas juga ditambahkan tulisan The Wedding, nama pengantin dan tanggal dilangsungkannya resepsi […]

Rating:
0% stars Rating : 0% Dari 0 User
Bahan : JasmineHarga: Rp.4.050,00Kode Produk: KG 05
Harga diatas per 1000 pcs
Detail Produk "Contoh Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Sunda"

Contoh Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Sunda,Undangan Pernikahan Unik Di Cirebon,Contoh Undangan Pernikahan Di Malang,Kartu Undangan Ulang Tahun Anak Thomas.

Undangan perkawinan ini berkonsep simple namun terlihat lucu. Pada bagian covernya didesign dengan gambar pengantin dalam bentuk kartun dan diberi background bunga-bunga. Pada bagian kiri atas juga ditambahkan tulisan The Wedding, nama pengantin dan tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan. Pada bagian cover juga terdapat Surat Al-Quran.

Untuk bagian dalam kartu pernikahan ini terdiri dari 2 bagian. Bagian kiri berisi nama mempelai pengantin dan tanggal dilangsungkannya akad nikah. Dan bagian kanan berisi tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan. Sedangkan pada bagian belakang undangan pernikahan ini merupakan denah lokasi resepsi pernikahan. Undangan ini juga dilengkapi dengan hotprin nama emas sehingga terlihat lebih elegan.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan softcover. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 16 x 32cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas Jasmine.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Setiap wanita pasti ingin menjadi sosok istri dan pasangan yang sempurna bagi suaminya. Berikut beberapa langkah untuk menjadi istri yang baik. Menjadi istri yang baik memang tak mudah. Beberapa tips dari Helium berikut ini akan membantu Anda menggapai tujuan itu.

1. Mencintai
Hal ini mutlak dilakukan seorang istri pada suaminya. Cinta merupakan dasar dari suatu hubungan. Karena rasa cinta, kesetiaan, rasa saling menghormati serta menghargai akan muncul.

2. Tulus
Ketulusan akan menjadikan Anda istri yang baik. Saat Anda melakukan sesuatu untuknya, itu bukan karena imbalan apapun, melainkan ketulusan cinta yang sesungguhnya. Setiap tindakan Anda yang didasari oleh ketulusan, pasti sangat berharga bagi suami.

3.Memiliki peran
Walau pernikahan adalah komitmen dua orang, namun bukan berarti Anda dan pasangan selalu melakukan hal yang sama berduaan. Pilihlah peran kalian masing-masing. Jika memang suami memiliki karier yang bagus, bukan berarti Anda harus memilikinya juga. Anda juga bisa dinilai sebagai istri yang berhasil, ketika anak-anak Anda memiliki prestasi yang membanggakan, karena peran ibu yang kuat.

4. Berempati
Tak selamanya pernikahan berjalan mulus. Tak selamanya juga suami Anda dalam kondisi yang prima di segala hal. Di saat-saat sulit, Anda perlu berempati. Bukan hanya perasaan Anda saja yang harus diperhatikan, namun juga perasaan suami. Dengan berempati, Anda bisa saling mengerti satu sama lain. Saat sulit dalam pernikahan pun bisa terlewati.

5. Mendengarkan
Hal ini mungkin sifatnya sepele. Namun ingat, tak sedikit kasus keretakan rumah tangga atau perselingkuhan yang disebabkan karena suami merasa ‘kesepian’. Ia merasa sang istri tak lagi punya cukup waktu untuk mendengar keluh kesahnya. Jika tak ingin hubungan Anda goyah, mulailah sediakan sedikit waktu untuk mendengarkan. Jangan melulu mendebat suami Anda. Buka hati dan pikiran Anda, untuk mendengar isi hatinya yang sesungguhnya.

6. Jadikan suami sebagai ‘sandaran’
Jadikan suami sebagai orang pertama yang mendengar kesulitan serta keluh kesah Anda. Jadikan ia sebagai sandaran hidup. Pria manapun akan merasa bahagia, jika wanita yang ia cintai membutuhkannya.

7. Lemah lembut
Selalu perlakukan suami dengan lembut. Perlakukan ia dengan hormat. Jangan bersikap mengejek ataupun merendahkan, bagaimanapun keadaannya. Sisi lemah lembut seorang istri justru bisa menjadi ‘senjata’ yang membahagiakan suami.

8. Berbagi
Berbagi dalam hal ini tak selalu sifatnya materi. Berbagi dalam rumah tangga juga termasuk berbagi peran, waktu, perasaan, dan sebagainya. Ingat, tak ada lagi ‘saya’ atau ‘dia’, kini yang harus ada dalam pikiran Anda adalah ‘kita’.

9. Menjadi diri sendiri
Jangan pernah ‘memakai topeng’ atau membohongi suami Anda dengan berpura-pura. Jadilah diri Anda sendiri, karena sosok itulah yang meman\g dicintai oleh pasangan Anda. Menjadi lebih baik, bukan berarti Anda harus mengubah kepribadian secara utuh.

 

5  937

​​