Undangan Pernikahan, Kartu Undangan, Undangan Unik, Undangan Murah » Cetak Undangan Murah Di Jakarta Timur

Hari Ini:

Kamis 27 February 2020

Jam Buka Toko:

08:00 s/d 21.00 WIB

Telpon:

0878-3816-1150

Whatsapp:

0857-4081-2002

BB Messenger:

D008D475

Email:

layanankedaigrafis@gmail.com

Layanan Online:

kedai.grafis

Pembayaran Melalui

Rek : 0373017385
An. yosef satria dewata
Rek : 1370002369995
An. yosef satria dewata
Rek : 0285397454
An. yosef satria dewata
Rek : 105601003481508
An. yosef satria dewata

Cetak Undangan Murah Di Jakarta Timur Kategori: Undangan Unik

Cetak Undangan Murah Di Jakarta Timur Reviewed by admin on . This Is Article About Cetak Undangan Murah Di Jakarta Timur

Cetak Undangan Murah Di Jakarta Timur,Undangan Pernikahan Islam Bahasa Inggris,Undangan Pernikahan Harga 5 Ribu,Kartu Undangan Bekasi, Undangan pernikahan indah di atas didominasi warna oranye untuk warna temanya. Di bagian sisi depan amplopnya diterapkan warna oranye dengan diberi gambar bunga yang dibuat melingkar di bagian tengahnya, sedangkan di bagian belakang dibuat dengan tampilan full bergambar bunga […]

Rating:
0% stars Rating : 0% Dari 0 User
Bahan : JasmineHarga: Rp.6.750,00Kode Produk: Unik 39
Harga diatas per 1000 pcs
Detail Produk "Cetak Undangan Murah Di Jakarta Timur"

cetak-undangan-murah-di-jakarta-timur, Model Kartu Undangan Batak, Design Kartu Undangan Pernikahan Batak, Contoh Kartu Undangan Pernikahan Batak, Desain Kartu Undangan Pernikahan Batak, Harga Kartu Undangan Batak, Contoh Isi Kartu Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris, Contoh Kartu Undangan Pesta Ulang Tahun Bahasa Inggris, Kartu Undangan Ulang Tahun Dlm Bahasa Inggris, Kartu Undangan Ulang Tahun Dgn Bahasa Inggris, Kata Kata Kartu Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris, Contoh Kata-Kata Kartu Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris, Contoh Kartu Undangan Ulang Tahun Dengan Menggunakan Bahasa Inggris, Teks Kartu Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris, Ucapan Kartu Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris, Kartu Undangan Pernikahan Berbahasa Inggris,

Cetak Undangan Murah Di Jakarta Timur

Cetak Undangan Murah Di Jakarta Timur,Undangan Pernikahan Islam Bahasa Inggris,Undangan Pernikahan Harga 5 Ribu,Kartu Undangan Bekasi,

Undangan pernikahan indah di atas didominasi warna oranye untuk warna temanya. Di bagian sisi depan amplopnya diterapkan warna oranye dengan diberi gambar bunga yang dibuat melingkar di bagian tengahnya, sedangkan di bagian belakang dibuat dengan tampilan full bergambar bunga mawar. Di bagian isi nya juga dibuat background yang sama dengan tampilan bagian depan undangan, tetapi agar isi undangan dapat terbaca, diberi shape berwarna putih yang dibuat sedikit transparant agar background mawar tidak tertutup sepenuhnya.

Untuk keterangan lebih detailnya, kartu undangan pernikahan ini termasuk undangan singgle hard cover full colour. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine.

 

Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan singgle hard cover full colour

– Amplop full size full colour

– Ukuran 15 x 15 cm. posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas jasmine.

 

Harga per 1000 @Rp 7.050,-

Harga per 700 @Rp 7.500,-

Harga per 500 @Rp 7.950,-

Harga per 300 @Rp 8.300,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.

 

Pemesanan kartu undangan nikah di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation, silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Mungkin kamu sudah nggak asing lagi dengan kata ‘mitos’ yang sering disebutkan oleh banyak orang. Yap! Kata itu memang sudah seperti hal yang begitu lumrah untuk didengar. Pasalnya, berbagai aspek kehidupan yang ada di Indonesia seringkali dikaitkan dengan bermacam-macam mitos. Nggak ketinggalan dalam hal pernikahan. Berbagai macam mitos tentang pernikahan pun banyak tersebar dari telinga ke telinga. Salah satunya ada berbagai mitos soal pernikahan beda suku, terutama pada suku Jawa dan Sunda. Kedua suku tersebut memang disebut-sebut sebagai suku yang sebaiknya nggak bersama demi kebaikan rumah tangga. Sebab, cerita turun-temurun dari sejarah yang belum diketahui kebenarannya itu mengatakan akan membawa banyak masalah di dalam pernikahan.Berangkat dari hal tersebut, Hipwee Wedding mencoba merangkum pendapat para anak muda soal pernikahan beda suku tersebut. Yuk, simak langsung apa kata mereka!

1. Bagi cewek yang kerap disapa Lady ini, sekarang sudah bukan zamannya lagi untuk menyoalkan pernikahan beda suku
Menurutnya nggak ada yang salah dengan pernikahan beda suku bagi yang mau menikah, asal mereka saling menyukai. Tapi, akan jadi masalah jika kedua keluarga yang nggak menyetujui. Menurut Lady pun pernikahan beda suku bisa membawa dampak baik bagi anak nantinya, supaya nggak kurang piknik lantaran ada beberapa kota yang bisa disambangi.

2. Itu hanya persepsi yang keliru dan telah menjadi sugesti.
Samsul Arifin memiliki pendapatnya tentang pernikahan beda suku, terutama Jawa-Sunda. Menurutnya, itu bukanlah sesuatu yang perlu dipermasalahkan. Dia menganggap pernikahan Jawa-Sunda yang dilarang berangkat dari adanya persepsi yang keliru dan telah menjadi sugesti bagi banyak orang. Samsul pun menekankan jika sebuah pernikahan rusak, bukanlah salah dari suku mana mereka berasal, melainkan sikap dan sifat dari masing-masing yang perlu diperbaiki.

3. 3. Lain dengan Hairum yang lebih menyukai pernikahan sesama suku, agar budaya asalnya tetap bisa bertahan.
Hairum Fellayati memiliki pendapatnya sendiri soal pernikahan beda agama. Dia sendiri mengutarakan jika lebih ingin menikah dengan yang sesuku. Alasannya simpel, agar suku yang dimilikinya masih tetap bisa bertahan. Kalaupun kemudian ada pernikahan beda suku yang dilarang, buatnya selama alasan larangan tersebut masuk akal, maka dia akan berusaha menerimanya.

4. Armando punya pendapat jika pernikahan beda suku akan mewujudkan nilai Pancasila. Jadi, nggak sekadar dibaca saat upacara saja.
Armando punya pendapat jika pernikahan beda suku akan mewujudkan nilai-nilai yang terdapat di dalam Pancasila. Ya, dengan begitu secara nggak langsung Pancasila bisa dipraktikkan dan nggak sekadar dibacakan dalam upacara saja.

5. Beda suku itu menurutku positifnya bisa saling memelajari budaya masing-masing.
Buat Neneng, meski ada sisi negatifnya tapi nilai positif dari pernikahan beda suku bisa diambil. Sebab, pernikahan tersebut akan memberikan pelajaran baru, yakni dengan saling mempelajari budaya masing-masing. Selain itu, akan ada momen jalan-jalan ke kampung orang saat Lebaran tiba.

​​