Undangan Pernikahan, Kartu Undangan, Undangan Unik, Undangan Murah » Cetak Undangan Murah Bandung

Hari Ini:

Selasa 13 November 2018

Jam Buka Toko:

08:00 s/d 21.00 WIB

Telpon:

0878-3816-1150

Whatsapp:

0857-4081-2002

BB Messenger:

D008D475

Email:

layanankedaigrafis@gmail.com

Layanan Online:

kedai.grafis

Pembayaran Melalui

Rek : 0373017385
An. yosef satria dewata
Rek : 1370002369995
An. yosef satria dewata
Rek : 0285397454
An. yosef satria dewata
Rek : 105601003481508
An. yosef satria dewata

Cetak Undangan Murah Bandung Kategori: Undangan Softcover

Cetak Undangan Murah Bandung Reviewed by admin on . This Is Article About Cetak Undangan Murah Bandung

Cetak Undangan Murah Bandung,Desain Undangan Pernikahan Unik Dan Elegan,Contoh Undangan Nikah Mewah,Tempat Percetakan Undangan Pernikahan Di Semarang, Kartu nikahan di atas menggunakan gambar sepasang pengantin dan yang perempuan menggunakan hijab dalam bentuk siluet. Perpaduan antara warna merah, gold, dan putih dipilih untuk diterapkan ke background semua sisi.Untuk mempercantik tampilan ditambahkan ornamen batik yang terlihat samar […]

Rating:
0% stars Rating : 0% Dari 0 User
Bahan : IvoryHarga: Rp.3.700,00Kode Produk: KG 13
Harga diatas per 1000 pcs
Detail Produk "Cetak Undangan Murah Bandung"

Cetak-Undangan-Pernikahan-Murah, Harga Undangan Murah Di Tangerang, Kartu Undangan Pernikahan Murah Tangerang, Cetak Undangan Murah Daerah Tangerang, Undangan Pernikahan Daerah Tangerang, Undangan Pernikahan Di Tangerang Selatan, Tempat Cetak Undangan Murah Di Tangerang, Kartu Undangan Pernikahan Murah Di Tangerang, Undangan Pernikahan Tangerang Selatan, Undangan Murah Daerah Medan, Harga Undangan Pernikahan Murah Medan, Kartu Undangan Murah Di Medan, Harga Undangan Murah Di Medan, Cetak Undangan Pernikahan Murah Medan, Tempah Undangan Murah Di Medan, Cetak Kartu Undangan Murah Di Medan,

Cetak Undangan Murah Bandung

Cetak Undangan Murah Bandung,Desain Undangan Pernikahan Unik Dan Elegan,Contoh Undangan Nikah Mewah,Tempat Percetakan Undangan Pernikahan Di Semarang,

Kartu nikahan di atas menggunakan gambar sepasang pengantin dan yang perempuan menggunakan hijab dalam bentuk siluet. Perpaduan antara warna merah, gold, dan putih dipilih untuk diterapkan ke background semua sisi.Untuk mempercantik tampilan ditambahkan ornamen batik yang terlihat samar samar di bagian cover.

Undangan pernikahan diatas termasuk undangan softcover full colour dengan bentuk lipat 4. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 45 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan ketebalan 260gr.

 

Spesifikasi undangan nikah tersebut diatas adalah sebagai berikut:

– undangan softcover full colour

– bentuk lipat 4

– ukuran 15 x 45 cm posisi terbuka

– jenis kertas yang digunakan adalah jenis kertas ivory

 

Harga per 1000 @Rp 3.700,-

Harga per 700 @Rp 3.850,-

Harga per 500 @Rp 4.050,-

Harga per 300 @Rp 4.200,-

Harga wedding card diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas

 

Bagaimana? Anda tertarik ingin memesan kartu undangan nikah seperti diatas? Langsung saja hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com

Untuk anda yang berada di kota Jogjakarta dan sekitarnya silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 Wedomartani, Ngemplak. Atau bisa juga kunjungi outlet cabang kami yang berada di Jl. Kaliurang km 5

 

Sebagian orang masih ada yang percaya mitos mitos yang masih eksis di Indonesia, tak terkecuali mitos yang berkaitan dengan pernikahan, hmm apa sajakah mitos mitos seputar pernikahan yang sampai saat ini masih dipercayai beberapa orang di Indonesia?

1. Malas menghadiri undangan pernikahan berarti jodoh semakin jauh
Banyak orang juga percaya bahwa jika kita malas menghadiri undangan pernikahan, jodoh kita pun semakin jauh. mungkin bisa diartikan kalau mitos di atas adalah peringatan supaya kita menghargai orang yang telah mengundang kita.

2. Memilih tanggal pernikahan haruslah dengan konsultasi orang pintar terlebih dahulu
Biasanya pada pernikahan Jawa yang sangat kental adatnya, mereka percaya bahwa untuk menentukan tanggal pernikahan harus dilakukan dengan konsultasi ke orang pintar terlebih dahulu. Biasanya hal ini akan dilakukan dengan mengkalkulasi tanggal lahir kedua calon pengantin. Mereka pun juga percaya bahwa tanggal pernikahan ini bisa menentukan nasib dari rumah tangga pasangan tersebut.

3. Seorang gadis dilarang makan sayap ayam jika tak ingin jodohnya menjauh

Meskipun terdengar aneh, sebenarnya secara medis, kita tidak disarankan makan terlalu banyak sayap ayam. Karena biasanya hormon pertumbuhan yang disuntikkan ke ayam itu biasanya disuntikkan kepada bagian sayapnya. Jadi kalau kamu makan sayap, kemungkinan kamu mengkonsumsi hormon yang tidak sehat itu pun menjadi lebih besar.

4. Dilangkahi adik membuat sang kakak menjadi semakin sulit mendapat jodoh
Sebagian daerah percaya bahwa jika sang kakak dilangkahi sang adik dalam melangsungkan pernikahan, maka sang kakak pun menjadi semakin sulit mendapat jodoh. Makanya ada yang dinamakan acara “langkahan” dimana biasanya sang adik harus memberikan sebuah hadiah untuk sang kakak.

5. Mengambil bunga hiasan rambut pengantin wanita akan membantu mendatangkan jodoh
Mengambil bunga hiasan rambut pengantin wanita akan membantu mendatangkan jodoh, Tetapi syaratnya, kamu harus mengambil bunga hiasan rambut pengantin wanita ini tanpa ketahuan.

6. Menaruh celana dalam pengantin wanita yang masih perawan bisa menangkal hujan
Hujan memang merupakan salah satu momok dalam acara pernikahan. Kalau sudah hujan, semua rundown yang dibuat bisa menjadi berantakan dan acarapun tidak bisa berjalan dengan sempurna. Selain menggunakan pawang hujan, cara lain yang dipercaya menolak hujan adalah dengan melemparkan celana dalam pengantin wanita yang masih perawan ke genteng rumah. Ada ada saja ya

7. Berkeramas pada hari Sabtu akan mendapat suami ringan tangan
Nah, kalau mitos yang ini memang unik nih. Untuk para gadis, pamali hukumnya jika berkeramas pada hari Sabtu karena mitosnya akan mendapatkan suami ringan tangan! Wah, padahal hari Sabtu biasanya adalah hari ketemu pacar ya. Gimana dong kalau rambutnya bau? Hehe.

8. Pamali hukumnya untuk duduk didepan pintu
Biasanya kalau ada orang yang belum menikah duduk didepan pintu, para orang tua akan langsung histeris menyuruhnya pindah karena katanya akan membuat orang tersebut sulit mendapat jodoh . Mungkin bisa diartikan kalau duduk didepan pintu akan menghalangi orang yang berlalu lalang.

Nah, apalagi sih mitos yang ada di daerah mu? Masih percaya kah kamu dengan mitos-mitos tersebut?

​​