Undangan Pernikahan, Kartu Undangan, Undangan Unik, Undangan Murah » Tips Berlibur Sambil Foto Pre Wedding. Coba yuk !

Hari Ini:

Rabu 19 December 2018

Jam Buka Toko:

08:00 s/d 21.00 WIB

Telpon:

0878-3816-1150

Whatsapp:

0857-4081-2002

BB Messenger:

D008D475

Email:

layanankedaigrafis@gmail.com

Layanan Online:

kedai.grafis

Pembayaran Melalui

Rek : 0373017385
An. yosef satria dewata
Rek : 1370002369995
An. yosef satria dewata
Rek : 0285397454
An. yosef satria dewata
Rek : 105601003481508
An. yosef satria dewata

Tips Berlibur Sambil Foto Pre Wedding. Coba yuk !

Sesekali menempuh dayung, dua tiga pulau terlampaui,” begitulah pribahasa yang pas jika kamu melakukan foto pre wedding sembari berlibur. Daripada menunggu momen honeymoon yang masih terlalu lama, lebih baik melakukan liburan singkat sembari tetap menyiapkan kebutuhan pernikahan.

Kamu dan pasangan bisa pergi mengunjungi destinasi menarik yang sangat fotogenik menjadi latar foto pre wedding. Agar pemotretan pre wedding dan liburanmu berjalan sesuai rencana, maka persiapkan secara matang dengan lima panduan di bawah ini.

1. Pertimbangkan bujet
Foto pre wedding sembari berlibur tentu membutuhkan biaya yang lebih besar dari foto pre wedding biasa. Maka, sesuaikanlah destinasi tujuanmu dengan mempertimbangkan bujet yang dimiliki. Semakin jauh destinasi tujuan, semakin besar juga ongkos yang dibutuhkan. Namun, selalu ada cara untuk menghemat bila ingin berlibur sembari pre wedding.

2. Pilih destinasi tujuan
Jika bujet telah ditentukan, langkah selanjutnya ialah memilih destinasi tujuan. Sebaiknya, kamu juga sudah merencanakan destinasi mana saja yang akan kamu kunjungi berikut lokasi pemotretannya. Jika berlibur sembari pemotretan pre wedding di luar negeri dirasa terlalu menguras banyak biaya, pilih saja beragam destinasi menarik untuk lokasi pemotretan yang banyak tersebar di dalam negeri.

3. Cermati memilih vendor potografi
Kami meyarankan untuk memilih vendor fotografi dengan domisili sesuai dengan destinasi tujuan. Misalnya kamu hendak berlibur sembari foto pre wedding di Bali, maka sewalah pihak fotografer yang memang berdomisili di Bali. Selain menghemat bujet, vendor fotografi lokal tentu akan lebih mengenal daerah tujuan daripada kamu sendiri. Manfaatkan teknologi video call atau telepon untuk berdiskusi seputar keperluan pre wedding seperti, konsep, lokasi, hingga properti yang dibutuhkan.

4. Persiapkan kostum dan tata rias
Bila konsep pemotretan sudah disiapkan, pikirkan seputar kostum dan tata rias. Apakah kamu akan menyewa penata rias di destinasi tujuan atau merias wajah sendiri. Pikirkan juga apa yang akan dikenakan saat pemotretan pre wedding. Kamu bisa membawa kostum sendiri atau menyewa di destinasi tujuan. Mintalah rekomendasi vendor fotografi seputar tempat penyewaan kostum yang ada di sana.

5. Have Fun
Semua persiapan pernikahan memang terasa melelahkan, tapi ingat persiapan kali ini juga dalam rangka berlibur bersama pasangan. Segala sesuatu yang kurang dalam persiapan bisa saja terjadi, tapi pastikan kamu melaluinya dengan santai dan tetap tersenyum. Selamat berlibur sembari berfoto!

5  923

​​